Klub Fitness di Jepang: Petualangan Hebat Menanti Anda

Klub Fitness di Jepang: Petualangan Hebat Menanti Anda

Get out of the office and into the gym!

Klub Fitness di Jepang – Mengunjungi Jepang adalah petualangan yang menyenangkan dan menyenangkan. Dari keamanan lingkungan dengan tingkat kejahatan rendah, kenyamanan transportasi umum dan ya, keajaiban conveyor belt sushi, negara ini tidak diragukan lagi menyilaukan, dan menyenangkan orang asing pertama kali dengan keanehan budaya dan keingintahuannya.

Liburan dan Petualangan di Jepang

Mudah untuk mengabaikan pentingnya olahraga saat berlibur. Tapi, bagi kita yang menghabiskan banyak waktu menikmati gym, kehidupan di Jepang bisa membawa tantangan baru. Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa berolahraga dan menemukan pusat fitness di Jepang hanyalah salah satu jalur ajaib yang akan Anda jalani sebagai orang asing yang tinggal di luar negeri.

Sebagai satu-satunya orang asing, bersiaplah untuk petualangan ruang ganti yang indah

Onsen / Pemandian Air Panas

Sebagai satu-satunya orang asing, dan yang telanjang pada saat itu, Anda akan menjadi pusat perhatian di ruang ganti. Kehadiran Anda akan menarik perhatian dan terkadang percakapan dari beberapa orang yang penasaran yang cukup berani untuk mencoba bahasa Inggris mereka bersama Anda. Tentu saja, ada loker, kamar mandi, stasiun perawatan, lengkap dengan cermin, sisir, dan pengering rambut, tetapi ruang ganti klub kebugaran bisa jauh lebih banyak.

Setelah Anda menuju ke area pemandian, ruang ganti akan berubah menjadi onsen gaya Jepang, dan ini adalah hal yang hebat. Pemandian gaya onsen dan sauna, adalah hiburan yang luar biasa santai dan damai yang saya rindukan hampir setiap hari sebagai mantan mantan tamu. Memang butuh waktu untuk terbiasa telanjang dengan orang lain, tetapi begitu Anda mengatasi hambatan mental yang kecil ini, Anda akan bebas untuk menikmati aspek budaya Jepang yang unik yang dihindari banyak orang asing.

klub fitness jepang
source : Cashbac.com

Ingat saja bahwa ketelanjangan di Jepang tidak tabu seperti di Barat. Saya pernah suatu ketika seorang lelaki Jepang meluncur ke arah saya, benar-benar paha terhadap paha basah, telanjang di pemandian onsen untuk berdiskusi tentang Amerika. Itu tidak nyaman tetapi ingat, Anda satu-satunya yang berpikir tentang telanjang.

Perbandingan Harga Member Gym di Jepang dan Barat

Gym di Jepang bisa lebih mahal daripada di Barat. Sebagai orang Barat, saya terbiasa dengan kemewahan $ 45 per bulan atau kurang keanggotaan gym di berbagai klub fitness; La Fitness, Gold’s Gym, dan Planet Fitness. Beberapa pusat kebugaran di AS bahkan mencapai $ 10 per bulan. Di Jepang diperkirakan akan membayar sekitar ¥ 10.000 atau lebih per bulan.

Saya tinggal di pinggiran kota Tokyo sehingga mengharapkan tingkat yang lebih tinggi di kota. Teori saya adalah bahwa banyak klub di Jepang memasukkan fasilitas yang tidak akan pernah digunakan oleh kebanyakan orang, seperti aerobik, aerobik air, golf, yoga, berenang, dan lain-lain. Jika Anda adalah orang yang mencoba melakukan latihan beban atau latihan kardio sederhana, Anda mungkin menemukan label harga sebagai penghalang yang cukup besar untuk bergabung dengan gym.

Perbedaan Peralatan Gym di Jepang dan Amerika

Di Jepang, angkat besi dan angkat listrik membutuhkan kursi belakang untuk kardio. Sebagai pengangkat berat, saya benar-benar berjuang untuk menemukan jenis peralatan kebugaran yang saya butuhkan untuk berolahraga. Banyak klub fitness di Jepang memiliki fasilitas seperti kolam renang, kelas kebugaran, berton-ton peralatan aerobik, dan kemewahan ruang ganti, tetapi sebagian besar tidak memiliki peralatan angkat berat. Sampai pada titik bahwa selama tur di gym (mereka semua memberikan tur yang luas) saya hanya akan meminta untuk melihat area berat gym karena jika bobotnya sangat ringan, saya hanya tahu bahwa gym tidak akan memadai.

Baru setelah saya bergabung dengan gym kecil hole-in-the-wall yang dijalankan oleh seorang mantan binaragawan (berteriak kepada Sports Gym Win), saya menemukan rak jongkok, Olimpiade, beban bebas berat atau bahkan menarik palang. Gym ini jelas merupakan anomali di negara dengan populasi tertua di dunia yang dikenal. Namun, bagi mereka yang mencari peralatan mesin sederhana dan peralatan aerobik seperti Stairmasters dan treadmill, Anda tidak akan memiliki masalah.

Bersiaplah untuk tantangan diet. Di barat, £ 5 protein whey dapat dengan mudah dibeli sekitar $ 55. Di Jepang, Anda akan menemukan suplemen mewah ini dengan harga tiga kali lipat, atau lebih. Selain itu, sebagian besar bubuk dan suplemen vitamin pra-latihan tidak tersedia. Untuk fasilitas ini saya sarankan membeli protein whey massal online. (Lebih murah, bahkan setelah pengiriman ke Jepang!) Untuk suplemen lain, Anda mungkin tidak punya pilihan lain.

Kesimpulan

Menurut pendapat saya, berolahraga di Jepang tidak seperti di Amerika. Dewasa muda terlalu sibuk dengan pekerjaan untuk menemukan waktu untuk gym dan wanita terlalu takut terlihat terlalu penggemar untuk mencapai bobot. Sangat jarang melihat pria atau wanita “berbadan besar” di Jepang. Itu adalah pengalaman saya bahwa gym di Jepang selalu dipenuhi pria dan wanita yang berusaha menjaga kebugaran mereka di masa pensiun mereka. Tapi, jangan biarkan ini menghentikan Anda dari memukul gym dan bersenang-senang. Berolahraga di Jepang sama menakjubkan dan bermanfaatnya seperti di negara asal Anda dan selalu sepadan dengan usaha.

Kontributor Tamu

Artikel ini ditulis oleh Jeffrey Joseph, pembawa acara Anime Addicts Anonymous Podcast, sebuah podcast yang didedikasikan untuk animasi Jepang dan anekdot tentang Jepang. Untuk informasi lebih lanjut tentang Jepang dan dialog hebat yang didorong oleh Jepang dan anime, dengarkan podcast di situs web kami www.AAAPodcast.com dan di iTunes.

Leave a Comment